Menapaki Hidup Lagi



ahh minggu ini ada kecewa dengar Gayus ke Luar Negeri lagi tapi pemerintah hanya dapat calo pembuat paspor nya tapi tidak berbuat buat cari siapa bekingnya, dengar si Ayin "ratu" makelar kasus siap2 dibebaskan, karena berkelakuan baik, padahal tidaklah hilang dari memory ku sel mewahnya dulu. Hukum dalam Pemerintah SBY adalah NOL BESAR.

di twitter dan FB ku aku tulis "Luar biasa negara ini baru saja kita marah2 akan sel mewahnya, kini org2 bilang dia berkelakuan baik, sudahlah hukum memang hanya soal uang dan relasi".

Minggu ini juga untuk pertama kalinya ke Pinrang naik travel executive BMA (sama kayak cipaganting), agak lebih mahal memang tapi menurutku lebih nyaman saja, dari soal waktu sama dengan kalau kita naik angkutan umum (panther), tapi kenyamanan jauh banget, supir2 panther tidak memperhatikan kenyamanan penumpang, penumpang di tumpuk sesukanya dia, bukan salah dia sepenuhnya toh dia kuga kejar uang dan setoran, tapi tidak bisa atas dalil itu kita biarkan kenyamanan seseorang juga terenggut.

Minggu ini menapaki hidup lagi, tugas jadi bendahara dimulai lagi..huff semoga tetap bisa jujur menjalani tugas ini lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus