GARUDA melumat HARIMAU


Kemarin salah satu hari yang tidak akan aku lupakan, itu pertama kali aku maasuk stadion Gelora Bung KArno Senayan, dan nonton pertandingan TIMNAS, ok harap maklum aku ini orang daerah, nonton di SENAYAN buat penggemar bola seperti aku betul2 layak buat di dambakan.

Kemarin Indonesia melawan MAlaysia sbelum pertandingan suasana panas sudah terasa saat aku antri tiket, bus pemain Malaysia yang lewat diteriaki dengan makian dan "huuu" yang sangat keras dan panjang.

Masuk ke Stadion ada rasa bangga bahwa ini adalah Stadion yang sempat membawa nama harum bangsa ini, menjadi Stadion dengan rekor penonton terbanyak, di Stadion tampak begitu banyak spanduk, termasuk spanduk dukungan terhadap NURDIN HALID, dan suasanan semakin heboh saat spanduk itu di robek oleh seporter di Tribun atas, dan teriakan turunkan Nurdin HAlid menggema seisi stadion, dalam twitter aku tulis statusku "spanduk dukungan thp Nurdin Halid diturunkan suporter, dan teriakan Suporter meminta Nurdin turun menggema, saya pusing kenapa PSSI masih tuli", setelah itu Seporter riuh dengan lagu2 penyemangat, dan huuuu yang panjang saat Malaysia berlatih. dan LAgu Indonesia Raya yang menggema keras di seantero stadion,baru kali ini saya lihat orang2 begitu semangat menyanyikan lagu kebangsaan kita secara langsung :) padahal lagu itu dulu selalu mengingatkan kita bahwa ini hari senin, dan upacara yang membosankan.

Pertandingan di mulai, Garuda menyerang begitu cepat, dua peluang Christian gagal menjadi gol, namun Harimau Malaya tiba-tiba menyerang dan cakarannya merobek Garuda 0-1 Garuda terluka, tapi stadion tiba2 penuh teriakan penyemangat, pertandingan baru dimulai, lagu Garuda didadaku menggema lebih keras.

Tidak berapa lama berselang sayap Garuda menyerang, dan Harimau mencakar dirinya sendiri 1-1, dan teriakan pendukung di Gelora Bung Karno, kali ini di temani tembakan petasan. Garuda terus mengurung Harimau, dan menambah luka di tubuh Harimau 2-1 Christian melepaskan tembakan ke arah pojok. Babak pertama selesai 2-1 Garuda istirahat dengan senyum, Harimau terluka.

Babak Kedua, Harimau mencoba menyerang lebih dulu namun Garuda membalas lewat Sayap Garuda Ridwan menusuk dan menikam Harimau 3-1 untuk Garuda, Garuda belum puas gerakan cepat Garuda-Garuda Muda manambah luka di tubuh harimau, arif suyono menciptakan luka itu, harimau kini terluka parah.

Dan di menit akhir sang garuda muda baru Irfan Bachdim melumat harimau, 5-1, Harimau Malaya, terdiam seakan mati.

Lagu Garuda didadaku, petasan, kembang api, terompet berbunyi bersamaan, malam ini TIMNAS membuat kami bangsa INDONESIA bangga !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

Puisi : Zeus di Bukit Olympus

sajak Ibu made in Aan Mansyur