Catatan Pendek Tentang Cinta

Seperti biasa mata lagi sulit terpenjam, tiba2 ingin nulis sesuatu tentang cinta, setelah baca tweet teman istri yang saya juga kenal.

Tulisan ini mungkin walau tak dibaca juga telah dimengerti tapi aku tetap ingin menulisnya. PRIA jika sedang mendekati seorang wanita, sedang jatuh cinta maka dia akan selalu memberikan segala yang terbaik yang dia bisa, secuek apapun dia, saya pastikan dia akan memberi semua yang terbaik yang dia bisa, tentunya belum tentu sesuai dengan harapan si Wanita, karena jika semua sesuai maka tidak akan ada makna kata "ditolak".

Namun itu awalnya,lewat masa Pria akan menjadi manusia yang santai lagi, mungkin lebih ayik nonton bola, have fun dengan ganknya, main PS, dan itu akan teramat menyakiti hati wanita, wanita akan berpikir dia tidak dicint

Bagi Pria, apa yang dipikiran para wanita itu tidak benar. SALAH BESAR, jika seorang pria tidak memanjakanmu setiap saat bukan berarti dia tidak menyayangimu setiap saat, jika seorang pria tidak memujimu setiap saat bukan berarti dia tidak mengagumimu setiap saat.

Namun kaum Pria juga mestinya jangan terlalu cueklah, karena wanita juga butuh dimengerti :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

Puisi : Zeus di Bukit Olympus

sajak Ibu made in Aan Mansyur