Pinrang

Pindah tempat tugas lagi gara2 bos yang rakus dan mau di hormati sama orang2 sekampungnya, dasar pejabat bodoh!!!

Sekarang tugas di Pinrang, bukan karena mutasi tapi kantor dipindah gara2 bos bangsat dan tidak bisa apa2 itu, kecuali memamerkan dirinya punya jabatan. DJP akan stagnan jika orang2 kayak dia masih di beri jabatan!!. aku simpahin semoga nanti mutasi kelak dia di papua biat nyahoook!!!

Aku tidak suka kota ini, aku belum menikmatinya, tidak ada teman aku lebih suka majene, walaupun sunyi tapi setidaknya ada teman buat berbagi, di KP2KP hanya 3 pegawai dan hanya aku yang muda, tak ada teman bercanda dan nonton tivi sambil tertawa, ah hidup memang berubah.Aku rindu "the silent city" :)

Kamis kemarin dapat kabar buruk, kontrakan tempatku pernah tinggal di majene terbakar, Mas Zamrud a.k.a Kapten a.k.a Mr.Z kena musibah itu, kami bertetangga waktu di majene, dia sudah seperti kakak dan orang tua bagi kami kelompok pakkola (saya,ime,pajarno,ardin,bachry dan ilham), apalagi istrinya dia yang selalu masak buat kami :).

Semoga tabah Mas atas cobaan yang ALLAH beri :)
sekali lagi miss "the silent city"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

Puisi : Zeus di Bukit Olympus

sajak Ibu made in Aan Mansyur