vote for JK-WIN

Dari segi leadership JK lebih baik dari SBY (Tjipta Lesmana,Pengamat politik dalam talk show di kabar siang TV one).

Bangga mendengarnya, setidaknya itu pengakuan terbuka terhadap para intelek negeri ini tentang siapa yang sebenarnya yang telah jadi presiden ±5 tahun terakhir ini, kenapa bangsa ini tidak bosan dengan kepura2an SBY yang selalu dia tampakkan di depan layar Televisi,saya tidak sabar menunggu debat antara SBY dan JK, dalam debat itu saya yakin bangsa ini akan melihat bagaimana tidak ada apa2nya SBY, dan malah saya memperkirakan SBY tidak akan hadir dalam debat itu, jika memang dia tidak hadir, maka kalian akan tahu bagaimana pengecutnya dia dan sangat menjaga imagenya.

Kemarin melayat teman bapak yang meninggal, dan lihat rumah tempat aku tinggal sampai umur 3-4 tahun, lucu membayangkan pernah ada dilingkungan itu, tanpa sekalipun ada sketsa tentang kejadian itu di memoryku, hanya ibu2 kompleks sana yang langsung tahu nama ku hehehe (serasa seleb).
Bicara soal ketidakabadian…aku merasa takut mati sekarang, aku terlalu jauh dari NYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus