Jenuh

Jenuh menghampiriku, jengkel dalam diri tidak tertahankan..semua yang ada di lingkungan kerjaku tidak bisa kutoleri lagi…seakan bekerja sendiri..aku mesti memakan waktu 2 jam buat sampai dikantor,tetapi tetap saja aku yang paling pertama datang, teman yang satu terus saja terlambat bahkan terlalu terlambat, tidak ada rasa bersalah karena kejadian ini terus berulang-ulang setiap hari, dan selalu saja ada alasan buat terlambat.

Hari ini sudah terlambat dengan santainya dia bilang izin karena ada acara mewakili pihak kecamatan (saya pikir dia lebih sibuk dikecamatan dibandingkan dikantor)..ah kalau begini enak banget nda kerja dapat gaji nya selalu saja tinggi. Sedangkan atasan tidak punya taji sama sekali,padahal di kantor ini kan hanya ada dua pegawai aku dan dia, tapi kok seakan hanya aku yang kerja.

Semua ini membuatku malas…tidak ada motivasi sama sekaliii!!!!
Disini aku kehabisan semangat dan kreasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus