Hidup seringkali bukan tentang kenyataan yg indah

Hujan lagi dan lagi badmood..jujur kecewa sekalii dengan tanggapan mace, “kenapa telpon mu nda diangkat, tadi agus kesini” nadanya nada menyalahkan, tidak mengertikah kalau aku itu naik motor dan hpku, hp yang nda jelas lagi bunyinya...kecewa.

Kecewa karena jika aku pulang agak malam, pasti disambut dengan respon kayak begitu, padahal aku sudah dewasa dan tidak berbuat hal yang aneh2 di luar sana, kecewa karena merasa nda dihargai, kecewa karena aku dianggap ada kalau menjadi apa yang seperti mereka mau, tidak dianggap ketika aku ingin menikmati hidup seperti yang aku mau.

Kecewa ma im2, kok tambah mengecewakan loadingnya.

Kecewa sama rere, karena nda bisa besok temani ke tempatnya agus n istrinya nginap.

Kecewa n kecewa...hidup memang seringkali bukan tentang kenyataan yang indah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus