Finally, I Always at home

Hidup berjalan lagi..dua hari ini sudah kerja kembali, back to the habbit, dan langsung kecewa lihat bagaimana bos ku tetap saja, nda punya wibawa dan tidak bisa apa2..produk masa lalu yaaa mau apa lagi :)

Gara2 bete dengan situasi kantor yang tidak kondusif, aku memutuskan pulang pergi Makassar-barru, ok memang terdengar gila 4 jam hidupku dalam sehari diatas kendaraan, dan biaya yg tidak murah, tapi jujur aku sudah nda tahan dan aku butu suasana rumah dengan kondisi bos kayak begitu, sama saja sama bos2 ku dulu di majene,talk only. Bedanya di majene aku punya teman2 yg bisa jadi tempat tertawa, nach di Barru, I have nothing, jadinya kebawa stress..untuk mencegah semua itu aku putuskan PP Makassar-Barru..itu ide yang hebat atau gila, aku tidak perduli lagi.

Finally I always at home

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus