catatan tengah malam

begadang..entah berapa lama aku tidak tidur sampai selama ini,kesibukan aktifitas sering membuatku
lupa oia sekarang aku lagi diklat bendahara, tapi nda pernah nginap walaupu tempat diklatnya elite,
salah satu hotel termegah di makassar,sahid hotel...malas saja nginap,lagi lebih suka di rumah n
nikmati kamarku.

tadi habis main futsall, lumayan buat kegiatan rutin akhir pekan,olah raga dan kumpul sama teman2
rechtstaat, entah bagaimana jika aku tidak punya kegiatan akhir pekan, mungkin hidupku bakal benar2
monoton dengan kerja.

oia, tadi juga indah..karena dah main futsall ngopi ma rere,sekalian nonton bola MU vs Liverpol, dan
hasilnya MU di habisi 1-4, minggu ini memang minggunya liverpol, di champions dia benamkan Real
Madrid 0-4..hebat,hebat..ampun DJ.

oia tadi iseng buat puisi lagi, tapi menurutku jauh banget dari keinginanku...

Aku terus memikirkanmu
memikirkan caramu menatapku
memikirkan caramu menciumku
memikirkan caramu mencumbuku

Aku terus memikirkanmu
memikirkan caramu membenciku
memikirkan caramu melupakanku
memikirkan caramu pergi dariku

aku terus memikirkanmu

feel nya jadi kayak puisi cengeng,tapi sudahlah anggap saja catatan tengah malam, nda tau mau buat apa
lagi...

PS buat rere : thanks buat malam ini..love U

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus