Bulan yang tak sama

Uuuhhh, finally bisa menikmati hidup lagi..akhir-akhir ini terlalu sibuk dengan kerjaan, tapi kucoba nikmati, bertahan , berusaha menyadari kelak ini akan ada hikmahnya.

Malam minggu seperti biasa, main futsall dengan teman2 rechtstaat, entah jika tak ada kegiatan ini aku tidak tahu seberapa membosankan nya hidupku, dengan mereka aku bisa tersenyum bahkan tertawa, dulu waktu di majene, kerja bisa kunikmati, karena aku serumah sama teman2 yang bisa membuatku tertawa dan menikmati hidup, sekarang ?? yaaah begitulah hidup tak ada yang sempurna, tak ada yag abadi.

Tadi baru nonton Kambing Jantan the movie (tentunya ma rere)...pertama aku mau bilang Raditya Dika layak masuk MUI ehhh salah MURI sebagai makhluk termuda di Indonesia yang kehidupannya di filmkan.

Ok, sekarang comment tentang film ini, raditya dika memerankan karakternya dengan sempurna, pendalaman karakter yang bagus (yaaa iyalah lha wong as himself)..dan salut buat edric, dia membuat harianto jadi aneh dan gila (mau tahu commentnya harianto,apakah dia kan mangadukan hal ini ke pihak yang berwajib..apakah dia merasa dilecehkan,apakah dia ternyata pacar gelap radith?)

Tentang film aku suka penggambaran adegan waktu menelepon, thats cool idea...aku suka dengan kalimat “boleh minta minum tidak? Aku haus, di pesawat aku belum minum, tiga kali aku tumpahin air, aku berantakan tanpamu” itu kalimat yang sederhana, tapi setahuku ABG2 yg nonton satu studio denganku dibuat kagum ckckckckckck. Aku suka dengan kalimat “kita masih menatap bulan yang sama” thats a cool word bung.

Oia aku suka OST nya..adeleide sky, aku suka lagu itu sejak di Nubuzz...n Bulan yang sama.
Ahh capek mau bobo..mau buat kalimat romantis buat rere
“kita tidak akan pernah menatap bulan yang sama, karen aku telah jadi bulanku”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus