Weekend yang mengecewakan

Weekend kemarin banyak kejadian yang tidak semestinya terjadi di weekend yang kurencanakan indah. Sabtu pagi sepupu satu kalinya nenek2ku meninggal dunia, jadinya suasana duka menyelimuti, aku datang beberapa menit setelah dia dipanggil Yang Maha, ok aku takut, aku lupa kapan terakhir kali lihat orang mati, seingatku SMP kelas III....Pace,Mace n nenekku (biasanya aku panggil pung indo) berangkat ke Soppeng, dan di Soppeng bapak telepon kalau kanvas mobil bermasalah, bukan akhir pekan yang indah.

Sabtu sore, anak tetangga tantenya rere, yang di gorontalo , bikin masalah, dia dan kawan2nya kena tipu undian berhadiah, berhubung ke3 anak ABG yan lagi PKL di kantor walikota ini dititip sama rere jadi dech, aku dan rere yang di buat pusing, yang bikin aku dan rere jengkel sama mereka waktu dapat telepon undian nda konfirmasi ke kami, eh dapat masalah baru confirm, jadilah kami bertengkar dengan manajer counter yang tidak mau beri waktu sampai hari senin, aku gondok dan kulempar kartu kredit ku ke depan nya tuh manajer angkuh!!!

senin pagi aku dah sibuk dengan kerjaan yang menumpuk dan non stop sampai jam setengah lima, yang membuat dongkol, sudah mau istrahat malam, kak nenny masih nelpon masalah kerjaan. Betul2 hari yang melelahkan, tapi setidaknya weekend kemarin banyak waktu bersama rere.

Oia PSM seri lawan Persijap....PSM ku mengecewakan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus