(Menunggu) Aksi 3 Presiden

Akhirnya Bonar kepala kantor paling keras dan tidak masuk akal dalam sejarah pekerjaanku pensiun..selama pak karena bisa pensiun dengan catatan baik, walau saya mau tanya uang proyek pengadaan kantor modern kemana pak??? kok hasilnya jauh dari memuaskan..terus kok KP2KP nda dibiayai anggarannya???, tapi tetap selamat pak, dunia bisa berkompromi, tapi ALLAH tidak tuli.

Jumat besok, kalau memang benar Deddy Mizwar "Jendral Naga Bonar" akan mencalonkan diri jadi capres, kalau itu benar maka sepak terjangnya layak kita tunggu, sebagai seorang seniman film dia telah menunjukkan eksistensinya sebagai orang yang perduli akan suara rakyat, tidak ada satupun filmnya yang asal ngikut arus, jika dia bisa mendengar dan perduli akan suara rakyat maka dia layak kita perhitungkan buat memimpin kita.

Tanggal 5 maret (kalau tidak salah) kambing jantan film pelajar bodoh akan tayang, so aku menunggunya, Raditya dika dengan aksi konyol nya di layar lebar, setelah dengan jenius dia menuliskan ketololannya di blog dan dibukunya.

oia soal Capres kembali...Iwan Fals andai dia mau jadi capres so politikus manapun akan ketar ketir di buatnya.

Aku di sini menunggu 3 aksi presiden..Deddy Mizwar presiden "nurani" Indonesia,Iwan Fals presiden seumur hidup "orang indonesia" dan Raditya Dika presiden negara "kambing"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus