Lelaki yang Tak Terkalahkan Menunggu Hujan Reda

(Judulnya kayaknya aneh...iya kayaknya aneh dech..) biarin.:)

Tadi pagi hujan deras mengguyur makassar, aku duduk di teras kamar lalu terpikir kata2 ini "Tahun ini aku akan menjadi Lelaki yang tak terkalahkan"

Aku telah membangun tahun yang indah di tahun kemarin sebuah mimpi besar terwujud, banyak belajar dari Rizal"hula"Mithos "alinsky"*maunya*...Fadly "beruang", Dewan "arang", Ayat "gila". Rahman "rambo" syamsuddin, dan Anton "blanton"

Tahun ini aku akan menjadi lelaki yang tak terkalahkan, jika kelak aku mengalami hari yang buruk, maka itu hanyasebuah hari yang buruk, aku telah pernah mengatasinya, dan ada ribuan hari yang indah menungguku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

sajak Ibu made in Aan Mansyur

Puisi : Zeus di Bukit Olympus