All New Item!!!

Hidup ku maju selangkah, kini aku dipercaya pegang dana anggaran kantor, dengan kata lain aku jadi bendahara. Makasih buat kepercayaan ini ALLAH.

Dua hari ini pusing, pulang pergi pare2 “hanya” buat belajar tentang bagaimana memulai menjadi bendahara, dan yang namanya merintis sesuatu pasti terasa berat, aku mengalaminya, tapi aku yakin mampu melewati semua ini karena aku adalah lelaki yang tak terkalahkan.
Oia kemarin ultahku, tidak ada acara apa2, aku bahkan sibuk di KPPN buat belajar SPM , dan “dicueki” oleh pegawai2 di sana, tapi namanya juga kita yg butuh jadi mau di apa kodong.

Banyak godaan ketika kita menjadi bendahara, dan dikuasakan mengelola keuangan, ada sejuta pikiran untuk mengambil keuntungan, dan aku tak bisa lepas dari pikiran2 itu. Aku belum melangkah sejengkalpun, masih taraf mengambil posisi start menjadi bendahara, belum buat buku kas, belum buat SPM, tapi aku usahakan sebisaku, semoga jumat bisa rampung.

Soal godaan, aku hanya mau bilang “ketika kamu menolak uang sejuta, bukan berarti kamu bukan koruptor, ketika kamu menolak uang seratus juta, semilyar bahkan lebih belum ada jaminan kamu bukan koruptor!!!, yang kamu buktikan bukan soal kamu koruptor atau bukan, tapi seberapa kuat kamu mau bertahan dari godaan dunia, dan yang bertahan sampai akhir, dialah sang penakluk dunia sesungguhnya!!!”

ALLAH keep me on YOUR track!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kontra post, sebuah teori pembukuan usang

Puisi : Zeus di Bukit Olympus

sajak Ibu made in Aan Mansyur